CANTIK DAN GANTENG HANYA DI KULIT

Jangan sombong jika kamu cantik (wanita) ataupun ganteng (pria), itu Cuma di Kulit, memang kamu cantik –ganteng dihati,  belum tentu kelebihan kulit anda memenuhi persyaratan menuju akhirat (Sorga, firdus). Orang cacat pun layak untuk masuk Sorga. Cantik dan Ganteng sangat butuhkan saat mencari Jodo, mencari Pacar, Mencari Tunangan, tetapi yang lebih diperhatikan kelakukan, kejujuran, dan kesabaran, tinka laku, perlakukan Hati. Bukan andalakan Cantik dan ganteng.

Setiap manusia Pria Maupun wanita Memiliki kelebihan dan Kekurangan, Cantik- Ganteng. Itu hanya di kulit. Tapi bagaimana Cara untuk Hati Manusia Menjadi Cantik-ganteng di Mata Manusia dan Dimata TUHAN. Itu yang dirapkan oleh Tuhan Pencipta Alam Semesta. Gara-gara Cantik Banyak Wanita yang Korban putus Sekolah, Korban Uang, Korban Harga diri, begitu Pun Kaum Pria

kecantikan dan Kegantengan  kamu itu bisa terlihat dari luar. Maksudnya adalah, walaupun kamu tidak ganteng-ganteng atau cantik-cantik amat, tapi orang lain melihatnya akan ‘berbeda’. Bukan karena penampilan kamu dengan segala perhiasannya, atau dengan dandanan super cetar dengan bulu mata tahan badai ala syahrini, tapi kamu bisa menunjukan kecantikan dan kegantengan kamu itu dengan sedikit sentuhan ‘ good personality’.Jadi cantik atau ganteng itu adalah pilihan, good personality  akan membawa kamu pada taraf kegantengan dan kecantikan abadi. Percayalah!!!

Walaupun kamu tidak harus bersih-bersih tiap waktu, good personality means good looking of you. Good looking disini bukan berarti kamu harus terlihat untuk selalu sempurna, tidak ada orang yang sempurna didunia ini. Tapi yang harus ditekankan adalah, kamu terlihat rapih dan bersih walaupun kamu tidak  cantik atau ganteng seperti selebritis Hollywood.


What ?! senyum ? kenapa dengan senyum ? Senyum bisa menambah kecantikan atau kegantengan,  kamu hingga 50 % ya. Apalagi kalo kamu bertipe agak seram, maka senyum bisa benar-benar menyelamatkan kamu. Orang yang senyum itu akan terlihat memiliki aura yang bersinar, maka kamu yang ingin inner beautinya keluar, kamu harus senyum sering-sering toh.

Senyum adalah salah satu cara untuk change the point of personality. Keep smiling artinya kamu memberikan diri kamu build a good mood. Selain itu juga kamu bisa terlihat sexy, ramah, dan cantik/ganteng tentunya. Maka,  keep smiling! senyum sering-sering akan membuat kamu cantik dan ganteng.

Hanya Mengisi Waktu..... hehehehheeh.......................>>>>>