BREAKING NEWS

SELAMAT DATANG KAWAN...!

SURAT

SENI DAN BUDAYA

OPINI

Sabtu, 01 Agustus 2015

Gabungan Para Guru Honorer SD & SMP Demo Depan Bank Papua Timika

Foto : Ausilius You dan Agus Korwa Menemui Aksi Masa (Andy G).

Timika (KM)--- Gabungan guru-guru honorer Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) serta guru tetap Pegawai Negeri Sipil (PNS) di seluruh pelosok tanah Amungsa menggelar aksi protes kepada pemerintah Mimika atas keterlamabatan membayar dana insentif bagi guru pada hari Selasa, (14/07/2015) di depan kantor Bank Papua Timika.

Aksi protes guru-guru tersebut Jl. Yossudarso sempat macet, setelah itu Sekda Kabupaten Mimika Ausilius You menemui di tempat aksi para guru atas menuntut hak mereka. “Ausilius menjanjikan mulai hari Kamis, (16 Juli 2015) ini akan di cairkan melalui nomor rekening pribadi masing-masing, “pungkasnya.

Lanjut You, “berjanji anggaran berikutnya baik guru-guru kota maupun di kampung-kampung semua akan dicairkan melalui nomor rekening masing-masing, jadi semua harus memiliki buku tabungan Bank Papua, (katanya).

Aparat kepolisian juga dengan senjata lengkap mobil Tahanan menurunkan untuk pengamanan aksi tersebut, sehingga pihak kepolisian sampaikan kepada para masa aksi bahwa mulai hari ini jangan demo, jika kalian demo kita tangkap.

Agus Karowa, Kabag Operasi mengatakan sebaiknya guru langsung demo di dinas Pemerintahan di SP II disampaikan sela - sela masa aksi para guru-guru. Sumber : Andy Gobai di Facebook).

1 komentar :

  1. Assalamu Alaikum Wr. Wb.
    KISAH HIDUP SAYA
    Nama saya Ayunda Honorer daerah Medan . Saya 3 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku Semakin Termotivasi dan Akhirnya saya Berhasil, itu semua Berkat Bpk AIDU TAUHID.SE.M.Si.. Beliau adalah Direktur Pengadaan dan Kepangkatan PNS BKN PUSAT Jakarta..
    Saya awalnya tidak percaya,tapi setelah saya coba menhubungi Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si.. dengan No.tlp: 0852-5552-2745 akhirnya saya bisa lulus CPNS 2016. Berjubelnya peserta tes sempat membuat hati saya ciut ketika itu.
    Alhamdulillah berkat Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. yang banyak membantu saya, saya sekarang lulus CPNS dan SK saya akhirnya bisa keluar,itu adalah kisah hidup dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. No HP Beliau: 0852-5552-2745 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.
    Saya berharap untuk ke depannya semakin banyak lagi yang bisa lulus dengan bantuan Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. . atau bisa lihat profil beliau di http://www.bkn.go.id/unit_kerja/aidu-tauhid ,Selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,Terima kasih
    Waalaikumsalam Wr. Wb"

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 ANDY OGOBAI
Powered byBlogger Templates