BREAKING NEWS

SELAMAT DATANG KAWAN...!

SURAT

SENI DAN BUDAYA

OPINI

Rabu, 14 Oktober 2015

Stie Amor Timika Angkatan Ke 15, Mengikuti Ospek


Ketua Yayasan  Stie Amor Sam Gobai SE, memberikan pemahaman kepada peserta Ospek angkatan lima belas. : Foro (AO/KM)

TIMIKA, (KM)--- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi  (Stie) Amor Timika,  angkatan ke lima belas,  mengikuti Orientasi Study Pengenalan Kampus (Ospek), selama lima hari, mulai pada hari selasa 18 Agustus 2015 sampai dengan hari sabtu 22 Agustus 2015, sekitar 19 siswa yang mengikuti ospek, 12 mahasiswa baru dan 7 mahasiswa lama.

"Bersama kami stie Amor Timika, kita mewujudkan kader-kader yang pintar, cerdas, dan berwibawa dalam mengabdi, pada masyarakat,  bangsa, dan Negara,” Thema ospek Stie Amor tahun Akademik 2015/2016.

Hal ini disampaikan oleh ketua panitia Denias Tekege, pada media online www.kabarmapegaa.com, sabtu (22/08/2015). Kegiatan Ospek Stie Amor  dimulai pada siang hari pada pukul 13:00 Wit  sampai dengan pukul 18.00 Wit.

Denias,  menjelaskan Atribut ospek seperti  pakian putih (baju )  dan celana/rok (hitam), kaus kaki   laki-laki hitam, perempuan putih, penah dan pencil, buku tulis, noken karung  (putih), topi (kerucut) warna laki biru,  perempuan putih, sapu lidi (1), ember  (1), galung  (1), gula-gula tangkai, papan nama gantung didada.

”Bagi mahasiswa/I  yang tidak bawah atribut ospek lengkap, kami berikan sangsi berupa hukuman ringan dan hukuman berat,” tutur Denias.

Lanjut Denias, selama ospek kami membuat jadwal yang cukup padat, pertama kami mulai pemeriksaan atribut, doa pembukaan, perkenalan, Kerja lingkungan Kampus, dan materi ospek. Materi ospek seperti” pengenalan Dunia Kampus” oleh  (Rohipun Katrina, Se).

“Peranan Pendidikan Tinggi” oleh Deni Tenuye S. Pak, MA.  “Penanggulangan Hiv Aids”  oleh  (Ahmad Yani SE, MM. “Kegiatan Organisasi Mahasiswa”, ( Akulius Gobai, SE).

“Penggunaan Manajemen Keuangan” dosen (Yohanes B.D. Rujumara, SE). serta terakhir “Hak dan Kewajiban Mahasiswa”, Dosen (Matius Salossok)

Calon mahasiswa dan calon mahasiswi (Cama-Cami) membagi hadiah bagi yang terbaik dalam kegiatan ospek oleh panitia.

Kemudian pada puku 16:00 Wit secara resmi ditutup oleh Ketua Yayasan Stie Amor Timika oleh Sam Gobay, SE. tadinya Cama-cami jadi, Mahasiswa Baru (Maba). Diakhiri dengan makan bersama panitia, mahasiswa lama, dan mahasiswa baru. ( Andy Ogobay/KM)

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 ANDY OGOBAI
Powered byBlogger Templates