BREAKING NEWS

SELAMAT DATANG KAWAN...!

SURAT

SENI DAN BUDAYA

OPINI

Rabu, 14 Oktober 2015

Timika Darurat, Oknum Tentara Tembak Rakyat Sipil 2 Meninggal 4 Masih Kritis


Ruang Mayat Tim medis bersikan kedua korban atas nama Emanuel Mairimau (Kiri) dan Yulianus Okoare (Kanan) : Foto (AO/KM)
TIMIKA, (KM) ---  Dua orang  Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam keadaan mabuk melepaskan tembakan kearah warga sipil suku kamoro, akibatnya 2 orang warga sipil  meninggal dan 4 orang masih kritis di rumah sakit diantaranya satu pelajar SMA. hal di disampaikan oleh keluarga korban pada media ini. jalan Bogenville Kelurahan koperapoka distrik Mimika Baru, pada hari kamis pukul 9:30 waktu Timika. tiga jalan utama macet
Pantauan awak media online www.kabarmapegaa.com, keluarga korban mentangisi  dan menagis menunggu mayat di Rumah sakit umum daerah Timika (RSUD,  sementara yang kami dapat data korban,  Ini nama- nama Korban yakni yaitu; Emanuel Mairimau (Meinggal Dunia) Yulianus Akoare (meninggal Dunia), Tinus Afugafi (meninggal Dunia), Martinus Imapuka (Masih Kritis), Moses Tomas Epepu, Thomas Apoka.
Menurut keluarga korban, kejadian terjadi pada pada malam Jumat (28/08/2015) pukul 03:00 dini hari. Emanuel  Mairimau (mati di tempat di tembak bagian leher tembus otak), dan Yulianus Okoware di tembak di paha (meninggal di RSUD SP IV), Martinus Imapuka Pelajar SMA di tembak  Dada Kiri masih (rawat RSUD SP IV Timika), Tinus. Moses Epeku kena tembak bagian paha (masih RSUD sp IV).
Sedangkan tiga korban lainnya  di Rumah Sakit Mitra Masyarakat  Karitas Sp V, atas nama Tinus Afugafi dikabarkan meninggal (di RSMM SP V). Dan Thomas Apoka dalam kritis (rumah sakit Mitra Masyarakat karitas SP V). awak media ini masih telusuri kronologisnya. (Andy Ogobay/KM)

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 ANDY OGOBAI
Powered byBlogger Templates